• Breaking News

    Tuesday 21 April 2015

    Tampak Lebih Putih dengan Vampire Body Whitening Serum & Lotion

    Mau kulit tampak lebih putih? Banyak cara untuk memiliki kulit tampak lebih putih dan cerah. Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit yang bersih dan cerah. Segala carapun dilakukan untuk memiliki kulit bersih dambaan. Dari mulai cara alami hingga instant pun bisa kamu tempuh untuk memiliki kulit putih bersih bersinar. Banyak cara alami tapi kamu bisa melengkapi perawatan tubuh ini dengan lotion. Lotion pemutih dapat membantumu untuk memiliki tubuh yang sangat mempesona. 

    Vampire Body Whitening Serum dan Lotion
    Saya merekomendasikan Vampire Body Whitening Serum dan Lotion. Dengan bantuan serum dan lotion ini, kamu bisa memiliki tubuh bersih dan putih. Lotion dan serum ini tak hanya dapat digunakan untuk kulit tubuh tapi juga wajah. Dengan melengkapi perawatan wajahmu dengan Vampire Body Whitening Serum & Lotion, kamu dapat menangkal debu dan kototan diwajah. Lebih dari itu, pemakaian yang rutin dapat membantu melembabkan dan mengencangkan kulitmu lho! 

    Body serum ini terbuat dari concentrate aha 40% dari air suling. Janga khawatir karena Vampire Body whitening serum ini tidak terbuat dari bahan berbahaya seperti merkuri dan HQ. Semua bekas luka, flek hitam pun bisa teratasi dengan body serum ini. Kamu pun akan merasakan kulitmu semakin lebih segar dan cerah karena kulit akan mendapatkan nutrisi lebih dari penggunaan serum ini. 

    Selain serumnya, ada juga Vampire Body Lotion whitening yang terbuat dari glutathione, arbutin, vitamin b3, milk powder, fruitamin ekstract dan rose oil. Semua bahan tersebut berkhasiat ganda untuk kulit wajan yang lebih cerah. Untuk hasil maksimal, maka kombinasikan pemakaian Vampire serum dan lotion, sehingga kulitmu pun akan tampak lebih sehat dan putih. Untuk mendapatkan produk perawatan wajah dan tubuh ini, kamu bisa cek di Lakupon untuk promo diskon murahnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Culture