• Breaking News

    Friday 17 April 2015

    Berburu Jumper Bayi untuk Melengkapi Perlengkapan Si Kecil

    Model baju bayi kini seakan tidak ingin kalah dengan model baju orang dewasa. Dari segi harga bahkan serupa dengan baju orang dewasa. Untuk moms yang ingin memilih baju untuk bayi, maka moms harus tahu beberapa jenisnya. Hal ini berkaitan dengan kapan baju tersebut dikenakan. Salah satu baju bayi yangs sering digunakan adalah jumper. Jumper adalah baju terusan bayi yang biasanya digunakan pada usia 1 tahun ke bawah. Kini, jenis baju jumper bayi beraneka ragam dari mulai modelnya, motif hingga warna. Dengan mengetahui tips memilih perlengkapan bayi ini maka kamu bisa lihai memilih baju di toko online seperti Lakupon. 

    Tips Memilih Jumper Bayi

    Ketika moms memilih jumper untuk si kecil, maka sebaiknya pilih dengan bahan 100% katun. Bahan katun adalah pilihan paling ideal dari semua bahan untuk si kecil. Bahan ini dapat membuat si kecil nyaman karena lembut, adem dan juga menyerap keringat. 
    Selalu memilih perlengkapan bayi seperti baju sesuai kebutuhan. Banyak ibu yang kurang memeprhatikan ini karena terlalu senang berbelanja perlengkapan bayi. Moms bisa pilih jumper lengan dan kaki panjang yang dapat digunakan ketika tidur. Jumper dengan lengan yang pendek dapat di pakai ketika pagi dan siang hari. 
    Ketika membeli jumper atau baju bayi, maka sebaiknya pilih yang 1 ukuran lebih besar. Bayi baru lahir akan tumbuh dengan cepat sehingga moms bisa lebih berhemat dengan baju yang lebih besar. 
    Jika ingin menggunakan jumper ketika bayi berpegian, maka pilihlah motif yang unik dan warna yang cerah. So, kamu bisa membedakan jumper untuk dirumah dan travelling. Si kecilpun akan tetap terlihat menggemaskan. Jika kamu ingin melengkapi perlengkapan bayi ini, maka kamu bisa kunjungi Lakupon. 

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Culture