• Breaking News

    Friday 17 April 2015

    Perlengkapan Bayi: Begini Caranya Moms Memilih Sepatu Bayi yang Paling Tepat!

    Memilih perlengkapan bayi bagi ibu baru adalah hal yang sangat menyenangkan. Selain untuk menyambut si buah hati, kesenangan wanita akan hal-hal fashion juga semakin membuat aktivitas ini paling ditunggu-tunggu. Nah, kalau kamu adalah salah satunya, coba ikuti tips memilih sepatu khusus untuk bayi laki-laki. Tips ini akan memberikan referensi sebelum kamu berbelanja ke toko perlengkapan bayi. Kini, kamu bisa membeli perlengkapan bayi secara online, bahkan di Lakupon berbagai kebutuhan si kecil ditawarkan dengan harga promo! Sebelum itu, yuk lihat tips memilih sepatu bayi laki-laki ini.

    Kriteria Sepatu Perlengkapan Bayi yang Nyaman

    Layaknya membeli sepatu untuk orang dewasa, memilih sepatu untuk bayi laki-laki juga harus mengutamakan ukuran kaki si kecil. Setelah itu, kamu bisa lanjut untuk memilih bahan sepatu. Pastikan bahan sepatu bayi tidak terlalu kaku dan keras. Bahan kanvas bukanlah pilihan terbaik untuk bayimu. Selain itu, cek kelenturan sepatu. Sepatu bayi laki-laki sebaiknya yang fleksibel. Fleksibel artinya sepatu bagian tengah dapat melekuk dengan luwes. Cukup tekuk perlahan sepatu dari ujung jari ke tumitnya, dan rasakan kelenturannya. Selanjutnya, pilih sepatu yang memiliki sol anti selip sehingga bayimu aman untuk bergerak bebas dan berjalan. Selain itu, sebaiknya hindari sepatu bertali untuk si buah hati. Sepatu bayi jenis ini dapat membatasi ruang gerak anak hingga beresiko terpeleset dan jatuh. 
    Setelah hal-hal utama tersebut terpenuhi, kamu bisa memilih model sepatunya. Model dengan motif yang lucu, warna yang menarik merupakan tips lain yang bisa kamu coba. So, model dan tampilan jangan menjadi kriteria utama ketika memilih sepatu bayi ya. Kenyamanan si kecil adalah yang paling penting. Mau memilih berbagai perlengkapan bayi ini? Buruan cek Lakupon untuk promo termurahnya!

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Culture