• Breaking News

    Friday 8 May 2015

    Diskon Mainan Anak: Kriteria Penting dalam Memilih Mainan Anak

    Ada info penting nih untuk para orang tua yang berniat membelikan mainan untuk anak. Bunda pasti paling senang dengan diskon mainan anak, tapi sebelum dapetin diskon mainan anak termurah, bunda harus tahu banyak hal tentang kriteria mainan anak nih! Penting banget bagi orang tua ketahui kriteria ini karena dapat membantu orang tua lebih bijak memilih mainan yang bermanfaat untuk si kecil. Nah, berikut 3 kriteria mainan anak yang baik:


    Diskon Mainan Anak: Kriteria Mainan untuk Si Kecil

    • Mainan pengasah motoric: Jika orang tua masih merasa bahwa mainan anak hanya sebagai sarana penghibur, hemm sepertinya kurang tepat. Pasalnya, mainan anak kini berperan sangat penting untuk proses belajar mereka. Tak hanya itu, tumbuh kembang anak juga tak sedikit dipengaruhi mainannya. Mainan motoric dapat mengasah kemampuan motoric halus dan kasar. Pada usia belum genap 1 tahun, aspek motoriknya lah yang paling dominan. Ia pun akan melalui perkembangan yang cepat dalam hal motoriknya. Mainan yang tepat seperti sepakbola, sepeda dan lompat tali. 
    • Mainan untuk Pembelajaran: Makin bijak dalam memilih diskon mainan anak, maka makin banyak manfaat yang bisa didapat si kecil. Kemampuan kognitif anak bisa semakin terasah dengan pilihan mainan pengasah kognitif. Kognitif disini termasuk atensi, Bahasa dan logika. Orang tua dapat menstimulasi kognitif anak melalui mainan, seperti menyamakan warna, bentuk, papan tulis dan globe. Mainan ini bisa mengajarkan anak banyak hal pada otaknya. 
    • Mainan untuk kreativitas: Anak dapat berimajinasi makin luas dan cerdas dengan mainan yang biasa ia mainkan. Kemampuan kreativitasnya bisa makin terasah dengan mainan balok kayu, puzzle dan lain-lain. Belikan diskon mainan anak di Lakupon yang murah dan kaya manfaat untuk si buah hati yuk Bund!


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Culture