• Breaking News

    Monday 11 May 2015

    Amankah Mainan Anak Anda? Cek Dulu Disini!

    Mainan anak yang bisa kamu pilih adalah mainan yang bisa memberikan kualitas terbaiknya. Kalau kamu ingin memberikan sesuatu hal yang menarik untuk anak, maka kamu bisa beli mainan anak di Lakupon. Lakupon menawarkan berbagai produk mainan anak menarik yang bisa kamu pilih dengan harga murah. Untuk mendapatkan mainan anak termurah, maka kamu bisa kunjungi langsung Lakupon website di www.Lakupon.com. Disana, kamu bisa temukan berbagai promo mainan anak yang murah dan bisa menghemat biayamu. 


    Mainan Anak yang Aman

    Memilih mainan anak memang tak mudah, gampang-gampang sulit. Kamu bisa merasakan perkembangan anak semakin baik atau buruk berdasarkan mainan yang kamu berikan pada anak. Untuk itu, orang tua harus cerdas dalam memilih mainan anak. Pilih mainan anak yang aman yuk moms! Mainan aman itu seperti apa? Cek ulasannya dibawah ini:
    • Amannya mainan anak tersebut terkait dengan beberapa hal, yaitu bahan, bagian dan kesesuaian umur anak dengan mainan. Bahan mainan anak kini makin beragam, maka dari itu banyak bahan kimia yang digunakan untuk membuat mainan anak. Bahan berbahaya tersebut bisa dideteksi dengan baunya yang menyengat. Cara ini adalah cara termudah yang bisa kamu lakukan. Jika mainan tersebut tidak berbau menyengat, moms bisa mengetahuinya dari bahan plastic yang digunakan, apakah daur ulang atau tidak. 
    • Keamanan mainan juga terlihat dari bagian mainan. Bagian tersebut harus tunggal, berukuran besar dan juga tidak mudah hancur atau terurai. Jika tidak, mainan anak tersbeut akan dengan mudah tertelan si kecil. Mainan bongkar pasaang memang baik dan edukatif, namun hati-hati karena dapat tertelan. Jadi, dampingi si kecil dimanapun dan kapanpun ketika bermain. Cek Lakupon untuk promo mainan anak termurahnya. 


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Culture