• Breaking News

    Thursday 28 May 2015

    Jual Peralatan Dapur Murah: Beli Jenis Mixer Sesuai Kebutuhanmu

    Memiliki perlengkapan dapur modern pasti bikin mood masak kamu makin tinggi. Bagi kamu yang suka membuat kue, ada salah satu perlengkapan dapur yang paling penting, yaitu mixer. Mixer atau pengaduk adonan ini merupakan salah satu perlengkapan yang dapat memudahkanmu membuat kue. Kini sudah banyak yang menjual peralatan dapur murah dan online dari berbagai merek ternama. Seberapapun mahal dan terkenalnya merek mixer tersebut, paling terpenting adalah kualitas. Namun, cek dulu yuk jenis mixer apa saja yang sesuai kebutuhan. Berikut ulasannya:

    Jual Peralatan Dapur Murah: Mixer & Jenisnya


    • Stand Mixer: Untuk kamu yang gemar bikin kue, pasti stand mixer pilihan favorit. Ya, selain memudahkanmu untuk memasak, stand mixer juga lebih menghemat waktu membuat kue lho! Stand mixer biasanya memiliki wadah khusus yang cukup besar dan dilengkapi beberapa pengaduk. Ada tiga macam pengaduk yang masing-masing memiliki fungsi berbeda, seperti pengaduk adonan kue, roti dan telur. Kamu pun dapat menggantinya sesuai adonan apa yang kamu buat. Untuk hasil? Tak perlu diragukan lagi. Hasilnya pun maksimal lho!
    Peralatan Dapur

    • Hand Mixer: Untuk mixer yang satu ini paling populer dikalangan ibu rumah tangga. Banyak juga yang menjual peralatan dapur ini dari berbagai merek dan harga. Mixer ini digunakan dengan cara menggenggam dan biasanya dilengkapi dengan dua pengaduk adonan. Ukurannya tak sebesar stand mixer namun cocok untuk membuat kue skala rumah tangga. Hasilnya pun tak terlalu berbeda dengan stand mixer.
    Peralatan Dapur

    • Stick Mixer: Mixer yang satu ini berbentuk tongkat. Stick atau hand mixer memnag alat yang paling simple. Banyak toko menjual peralatan dapur murah ini dari merek ternama. Banyak ibu muda yang lebih suka menggunakan ini karena simple dan menghemat tempat. Beli di Lakupon untuk dapatkan yang jual peralatan dapur murah ini. 
    Peralatan Dapur



    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Culture